Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Fungsi Alarm motor ketika kendaraan hendak di rampas di jalan

Raja Alarm Motor - Pada akhir tahun banyak kendaraan jadi incaran untuk pencuri kendaraan bermotor terkadang sampai nekat merampas kendaraan di jalan raya.

Apalagi pengendara wanita, sering sekali terjadi, perlu perlindungan kendaraan agar kendaraan aman dari pencuri.

Ilustrasi perampasan kendaraan

Fungsi Alarm motor ketika kendaraan hendak di rampas di jalan




Cara aman melindungi kendaraan dari pencuri adalah dengan alternatif pemasangan Alarm motor pada kendaraan, anda bisa memasangnya di tempat atau bengkel variasi biasanya disana banyak varian alarm motor.

Jika anda mempunyai istri atau anak, lebih baik kendaraan mereka dipasang alarm motor agar aman kendaraannya.

Fungsi utama alarm motor adalah melindungi kendaraan dari pencuri, jika anda sudah mengaktifkan alarm ketika kendaraan diparkir tentu akan man untuk kendaraannya, bedah halnya jika kendaraan dirampas dijalan sepi maka taruhanya nyawa jika anda melawan pencuri.

Pada Fiture Alarm Motor Remote terdapat namanya fitur anti begal, yaitu kendaraan bisa dimatikan dari remote dengan jarak 0-50 Meter. dengan fitur ini istri atau anak anda tidak perlu melawan perampas jika kendaraan anda dirampas dijalan, silakan dikasikan saja kuncinya dan dalam kurang dari 50 meter silakan tekan tombol Lock pada remote Alarm maka mesin akan seketika Stop dan alarm motor akan berbunyi selama Alarm belum dimatikan. dengan cara itu kendaraan dan nyawa kita bisa terselamatkan.

Demikian postingan tentang Fungsi Alarm motor ketika kendaraan hendak di rampas di jalan, semoga bermanfaat untuk kita semua.
Rania Nur Aisyah
Rania Nur Aisyah Saya adalah seorang penulis sejak 2011

Post a Comment for "Fungsi Alarm motor ketika kendaraan hendak di rampas di jalan"