Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Warna Kabel Motor | Yamaha Mio 2007

rajaalarmmotor.com - Helo sobatku semua, jumpa lagi dengan admin blog ini mari kita sama-sama memajukan konten ini dengan cara memberikan komentar positif pada postingan ini agar konten ini semakin berkembang.

Pada kesempatan ini admin akan membuat artikel yg berjudul: Warna Kabel Motor Yamaha Mio 2007

Yamaha Mio 2007 adalah kendaraan yang sangat bagus yang saat ini lagi trend di Indonesia. Kendaraan ini selain body yang bagus dan ramping, kendaraan ini juga sangat enak dikendarai. Saya juga sangat suka kendaraan ini.

Dalam pemasangan alarm motor anda harus mengetahui warna kabel-kabel alarm motor mio terutama kabel positif, kabel negative, kabel output kontak, kabel pulser, kabel stater, kabel rem, kabel sein kanan dan kabel sein kiri.

Kabel ini wajib anda ketahui dalam pemasangan alarm motor jenis remote tentunya.

Berikut ini adalah warna kabel Yamaha mio 2007

Warna-warna Kabel Yamaha Mio 2007 yang biasa disambung pada alarm motor

1. Kabel Positif Motor Yamaha Mio 2007
Kabel yamaha mio tipe ini memiliki kabel positif bertegangan 12Vdc kabel ini bisa anda cari pada kunci kontak motor atau bisa juga pada baterai positif berlambang (+) .

2. Kabel Negatif Motor Yamaha Mio 2007
Kabel yamaha mio tipe ini memiliki tegangan negative kabel ini berwarna hitam kabel ini bisa anda cari pada baterai negative atau kabel hitam yang tersambung pada body motor.

3. Kabel Output Kontak Motor Yamaha Mio 2007

Kabel output kontak pada yamaha mio ini berwarna coklat, kabel ini bisa anda cari pada soket kunci kontak atau bisa juga anda cari pada soket cdi yang ada dibelakang sebelah kiri.

Dibawah ini adalah Foto aktual kabel Output kontak yang ada pada soket CDI


4. Kabel Pulser Motor Yamaha Mio 2007
Kabel pulser kabel ini berwarna putih garis biru kabel ini bisa anda temukan dibagian belakang satu soket dengan kabel warna putih garis merah.

Dibawah ini adalah foto aktual kabel pulser yamaha mio 2007


5. Kabel Starter Motor Yamaha Mio 2007

Kabel stater kabel ini bisa anda temukan pada kabel bendik relay yang ada pada Yamaha mio 2007, kabel ini berwarna biru garis putih, kabel stater ini adalah kabel negatif (-), artinya  jika kabel ini diberi tegangan negatif (-) maka relay atau bandik starter motor akan aktif dan akan memutar dinamo starter dengan syarat rem harus ditekan.

6. Kabel Rem Motor Yamaha Mio 2007

Kabel rem, kabel ini bisa anda temukan pada bandik stater atau bisa anda temukan pada kabel rem, warna kabel ini sendiri berwarna hijau garis kuning. kabel ini bermuatan positif jika rem ditekan.

7. Kabel Lampu Sein kanan Motor Yamaha Mio 2007
Kabel lampu sein kanan, kabel ini bisa anda temukan pada soket lampu sein dibagian belakang maupun lampu bagian depan, berwarna Hijau Tua. kabel lampu sein ini sendiri adalah kabel positif (+) jika kabel ini diberi tegangan 12Vdc positif maka lampu akan menyala.

Dibawah ini adalah foto aktual kabel sein yamaha mio 2007


8. Kabel Lampu Sein Kiri Motor Yamaha Mio 2007

Kabel lampu sein kiri, kabel ini bisa anda temukan pada soket lampu sein bagian belakang maupun lampu sein bagian depan, kabel ini sendiri berwarna coklat tua, kabel ini adalah kabel positif, jika kabel ini diberi tegangan positif 12vdc maka lampu akan menyala.

Pаnduаn іnі grаtіѕ, tіdаk dірungut bіауа ѕереѕеrрun. jіkа аdа kеѕаlаhаn dаlаm реmаѕаngаn аlаrm mоtоr уаng bіѕа mеrugіkаn аndа. Kаmі tіdаk bеrtаnggung jаwаb. Mоhоn ѕеlаlu bеrhаtі-hаtі dаlаm реmаѕаngаn аlаrm mоtоr. 

Jіkа аndа tаkut mеmаѕаng ѕеndіrі ѕіlаkаn ѕеrаhkаn раdа аhlіnуа. Kоntаk jаѕа реmаѕаngаn аlаrm mоtоr аdа раdа Menu Navigasi Footer yang ada dibawah blog ini klik >"Contact" dan anda akan dialihkan ke halaman contact.

Selain situs ini anda bisa menemukan artikel warna kabel kendaraan pada situs Rania Nur Aisyah dimana situs tersebut juga banyak artikel yang bermanfaat.

Demikian artikel tentang Warna-warna Kabel Yamaha Mio 2007 yang biasa disambung alarm motor Semoga bermanfaat untuk kita semua, jika ada pertanyaan tentang artikel ini silakan tulis pertanyaan anda pada kolom komentar, Terimakasih
Rania Nur Aisyah
Rania Nur Aisyah Saya adalah seorang penulis sejak 2011

Post a Comment for "Warna Kabel Motor | Yamaha Mio 2007"