Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Permasalahan Pasang alarm motor mp two way mesin tidak bisa hidup dari kunci kontak

RAJA ALARM MOTOR - Hello, Sobatku semua...
Apakabar hari ini, semoga kita semua diberi kesehatan dan kelancaran dalam beraktifitas, Aamiin.

Pada kesempatan ini kami akan membuat artikel tentang otomotif yaitu yang saya beri judul: Mengatasi Permasalahan Pasang Alarm Motor Mp Two Way Mesin Tidak Dapat Hidup Dari Kunci Kontak.




Admin membuat artikel dengan judul diatas dikarenakan banyak teman teman yg menanyakan ke saya, kenapa pas saya selesai pasang alarm mesin tidak bisa dihidupkan dari kunci kontak secara normal dan kenapa hanya bisa dihidupkan melalui remote saja.

Pada alarm merk Mp Two Way biasanya kalau anda beli ditoko,  ada fitur alarm yg sudah disetting atau diaktifkan dari pabrik pembuat.

fiture yang diaktifkan oleh pembuat alarm adalah:

1. fiture auto lock setelah kunci OFF
2. Fiture dormant

Kedua fiture ini anda harus matikan, caranya silakan simak video dibawah ini:




Video diatas sengaja saya buat, agar teman teman mengerti seperti apa dan bagaimana cara mengatasi troble pasang alarm Mp Two Way.

Semoga video diatas bisa membantu kalian semua dalam mengatasi permasalahan seperti judul diatas yaitu mesin tidak bisa dihidupupkan secara normal melaikan hanya bisa dihidupkan dari remote.

Demikian Artikel tentang Permasalahan Pasang alarm motor mp two way mesin tidak bisa hidup dari kunci kontak, semoga bermanfaat untuk sobatku semua.

Mas Lubis
Mas Lubis Spesialis Teknisi Listrik sejak tahun 2011

Post a Comment for "Permasalahan Pasang alarm motor mp two way mesin tidak bisa hidup dari kunci kontak"