Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Warna Kabel | Honda PCX 2019

rajaalarmmotor.com - Helo sobatku semua, bertemu lagi dengan admin blog ini, mari kita kembangkan konten ini dengan cara berkomentar positif pada postngan ini agar konten ini semakin berkembang.

Pada kesempatan ini admin akan posting artikel yg berjudul: Warna Kabel Honda PCX 2019

Honda PCX 150 2019 adalah kendaraan dengan body mewah harga lumayan terjangkau dikelasnya, mulai dari 27, 7 juta untuk varian CBS dan 30,7 juta untuk PCX dengan rem ABS. Honda memberi berbagai fitur baru untuk sekuter ini salah satu yang menarik sudah dilengkapi smart key system fitur yang ada di dasbor kanan Honda PCX terintegrasi teknologi keyless.

Namun Honda PCX ini memiliki kekurangan yaitu pada kunci keyless nya, sehingga banyak teman-teman yang memodifikasinya dengan menambahkan alarm untuk memproteksi mesin agar lebih aman.

kekurangannya Honda PCX adalah ketika mesin menyala dan ketika sensor tertinggal atau jatuh mesin masih bisa menyala teman-teman memodifikasinya dengan menambahkan alarm remote.

Silakan simak artikel yang ada di situs rajaalarmmotor.com disini admin akan menjelaskan warna-warna kabel pada motor Honda PCX sehingga teman-teman bisa menyambungkan kabel alarmnya pada kabel motor Honda PCX.

Berikut ini adalah kabel kabel yang perlu disambung pada alarm Antara lain adalah :

KUNCI KONTAK
kabel kunci kontak kabel ini bisa Anda Temukan pada soket kunci kontak yang ada di depan kabel output kunci kontak ini berwarna coklat dan kuning garis biru kabel ini sama-sama output kabel kontak bertegangan 12 volt jika kunci kontak pada posisi on atau ketika kunci keyless pada posisi aktif Anda bisa memanfaatkan kedua kabel ini dengan menyambungkan kabel alarm warna orange yang berfungsi untuk sensor ketika kunci dibobol atau keyless dibobol atau berfungsi sebagai penyuplai tegangan dari modul alarm jika dilakukan stater dari remote.

Sumber: Security Alarm System
Images : Kabel Kunci Kontak Honda PCX

KABEL PULSER
kabel pulser, kabel ini berfungsi untuk Cut engine kabel ini bisa Anda Temukan pada soket Ecu yang ada di depan sebelah kanan kabelnya itu berwarna kuning strip biru kabel ini bisa Anda manfaatkan untuk disambungkan pada kabel alarm warna abu-abu atau bisa juga warna pink berfungsi sebagai cut engine ketika alarm  berbunyi maka mesin tidak akan bisa hidup.

Sumber: Security Alarm System
Images : Kabel Pulser Honda PCX


KABEL STATER
kabel stater, kabel stater Honda PCX ini bisa Anda Temukan pada soket Ecu yang ada di depan samping kanan kabel ini berwarna kuning garis hijau kabel ini bermuatan positif artinya jika kabel ini diberi tegangan 12 volt DC positif maka relay bendik stater akan aktif untuk memutar dinamo starter kabel ini bisa Anda manfaatkan untuk fitur stater dari remot dengan menyambungkan kabel ini dengan kabel warna biru alarm motor.

Sumber: Security Alarm System
Images : Kabel Stater Honda PCX


KABEL SEIN
kabel lampu sein Honda PCX kabel ini bisa kalian Temukan pada soket lampu depan atau belakang PCX kabel ini berwarna abu-abu untuk sein kiri dan berwarna orange untuk sein kanan, kabel ini masing-masing bisa kalian manfaatkan untuk disambung pada kabel alarm motor warna kuning kabel alarm motor berjumlah 2 yaitu warna kuning, anda bisa memasang kabel kuning ke kabel lampu sein kanan dan satunya lagi ke kabel lampu sein kiri kabel kuning alarm ini kabel bertegangan 12 volt ketika alarm berbunyi kabel ini berfungsi untuk menyalakan lampu sein kanan kiri ketika alarm berbunyi.

Selain situs ini anda bisa menemukan artikel warna kabel kendaraan pada situs Rania Nur Aisyah dimana situs tersebut juga banyak artikel yang bermanfaat.

Demikian artikel tentang Pembahasan Warna kabel Honda PCX 2019 Untuk pemasangan alarm motor remote semoga bermanfaat untuk kita semua, bila ada yang ditanyakan silakan tinggalkan komentar anda pada kolom komentar yang ada dibawah ini. Terimakasih
Rania Nur Aisyah
Rania Nur Aisyah Saya adalah seorang penulis sejak 2011

1 comment for "Warna Kabel | Honda PCX 2019"

  1. Maaf mo tanya ko alarm pcx 150 saya ga bisa di aktivin .apa ada kabel yg putus .apa setingannya .tiap di pencet remot. Tit tit nya cepet.terus mohonpenjelasanya

    ReplyDelete